Dilansir Motorcycle, Selasa 5 Agustus 2014, skuter itu terbilang istimewa lantaran hanya dibuat 100 unit saja. Dengan menonjolkan lekukan tubuh yang dinamis, 946 Bellisima hadir dengan "tongkrongan" lebih pendek.
Penampilan semakin unik setelah motor itu dilengkapi rak di bagian belakang yang dilapisi krom. Untuk menunjang penampilan, pelek dan warna bodi diberi pilihan baru, yakni metallic gray (abu-abu metalik), dan metallic blue (biru metalik). Skuter juga hadir dengan pilihan handel gas yang lebih bervariasi.
Sebagai hadiah, Vespa akan memberikan hadiah khusus kepada beberapa pembelinya berupa jok penumpang yang bisa dipasang dan dicopot sesuai kehendak.
Bicara dapur pacu, tidak ada yang berbeda dengan Vespa 946 versi standar. Bellisima masih mengandalkan mesin 150cc, 3 katup dan injeksi elektronik. Untuk pengereman, motor ini juga masih menggunakan ABS dua channel, didukung dengan kontrol traksi yang bekerja secara elektronis untuk menjaga kestabilan dan keamanan putaran roda 12 inci.
Berikut spesifikasinya:
Mesin
Jenis: Silinder tunggal 4-stroke dengan catalytic converter dan injeksi bahan bakar elektronik
Kapasitas: 155cc
Fuel System: P.I. (Port Disuntik) injeksi
Timing System: Single overhead camshaft - 3 katup (2 intake, 1 exhaust)
Cooling System: Forced Air
Gearbox: CVT
Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 8,5 liler
Kecepatan Maksimal: 57 mph (93 km/jam)
Konsumsi Bahan Bakar: Sampai dengan 117 mpg (hingga 50 km/liter)
Bodi
Struktur Beban Bantalan: Metal body yang dilas dan elemen aluminium
Panjang Motor: 1,965 mm
Lebar Motor: 730 mm
Kaki-kaki
Ban Depan: 120/70 - 12"
Ban Belakang: 130/70 - 12"
Suspensi Depan: Single link arm with coil spring and dual-action hydraulic shock absorber
Suspensi Belakang: Coil spring with adjustable preload, monoshock with progressive lever system
Pengereman: Sistem ABS, 2 saluran, dengan sistem ASR
Rem Depan: Disk 220 mm
Rem Belakang: Disk 220 mm.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar